ISX Alert Twitter - Budi Wiyono Corner

Ads Right Header

Buy template blogger

ISX Alert Twitter

Saya iseng bloging mulai tahun 2004. Saat itu sudah ada wordpress code tetapi belum ada free blog hosting wordpress.com. Bloging saya tidak terlalu aktif.

Tahun 2005 Blog mulai muncul cerita sampul di BusinessWeek 'Blog akan Mengubah Bisnis Anda'.

Tidak menyangka Blog mengalami perkembangan yang luar biasa. Sebagian besar isi artikel masih valid, tapi ada yang perlu diupdate. Updatenya masuk lagi sebagai cerita sampul BusinessWeek Juni 2008, 'Beyond BLOGS'.

[caption id="attachment_83" align="alignnone" width="75" caption="Beyond BLOGS"]Beyond BLOGS[/caption]

Sebagai update: beberapa layanan kategori Social Networking selain Blog yang terlewat, seperti YouTube, Twitter, Wikipedia, Spam Blog, Facebook, MySpace dan iTunes.

Twitter adalah microbloging, termasuk di dalam Social Networking, hanya memuat 140 karakter. Posting di twitter disebut dengan 'tweets'. Pembaca tweeter yang subscribe, bisa klik sbg 'follower' akan mendapatkan broadcast dari tweets.

Membaca tweets bisa dari website http://twitter.com, selain itu bisa dari client tweeter di pc/hp, dari hp via sms, dari rss, dari email, dari instant messenger baik di pc/hp, juga dari add-on firefox anda. Silakan dipilih aja.

Sebagai gambaran pemilik microblog yang memiliki banyak anggota adalah presiden USA, Barack Obama, dengan Tweeter page: http://twitter.com/BarackObama. Cek di URL http://www.twitterholic.com/ dia memiliki 45.746 followers/anggota. Jika dia posting tweets 140 karakter, maka seluruh anggotanya menerima broadcast tweets secara realtime!

Bagaimana dengan aplikasi tweeter untuk Investor Saham?


Anda bisa mendaftar sebagai follower/anggota:
http://twitter.com/isxalerto

Langkah 1: Register sebagai anggota tweeter pada situs http://twitter.com klik ‘Joint for Free’. Setelah selesai register URL tweeter anda adalah http://twitter.com/username-anda

Langkah 2: Setelah terdaftar sbg anggota Tweeter, klik http://twitter.com/isxalerto kemudian klik ‘Follow‘ yang terlihat di kiri atas.

That’s it.

Selamat anda sudah terdaftar sbg anggota tweeter untuk isxalerto (merupakan delayed version mobile alert) dan akan constantly updated mendapat broadcast alert sinyal momentum ISX.

Untuk peserta senior silakan menjadi alert kontributor atau menjadi komentator alert-alert yang lalu lalang melalui tweeter.

Regards.

Budi Wiyono

http://budiw.co.cc
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Ads Post 4

KONTAK KERJASAMA