Portal Rujukan Utama Kewirausahaan Indonesia

Ini dia, portal yang bakal jadi rujukan utama kewirausahaan di Indonesia. Ya, dengan berani dan yakin saya menyatakan portal TDA yang reborn tadi malam (15/8/2008) sebagai rujukan utama kewirausahaan di Indonesia.

Saya membayangkan portal ini menjadi wikipedianya kewirausahaan Indonesia. Apa pun yang dicari mengenai kewirausahaan, mulai dari start up sampai pengembangan usaha, bakal ditemukan di sini. Sampai sedetil-detilnya.

Portal TDA bakal menjadi one stop knowledge dan know how resources bagi siapa pun yang ingin menjadi wirausahawan.

Kelak, 5 sampai 10 tahun mendatang, hampir setiap usahawan sukses di Indonesia pasti pernah atau telah bersentuhan dengan TDA atau portal ini. Itu impian kita semua.

Hal tersebut bukanlah muluk untuk dicapai. Saat ini, TDA sudah mewarnai ranah kewiurausahaan di dunia maya. Saya sering menemukan blog atau pun situs dengan logo TDA di dalamnya. Logo TDA sudah menyebar bak virus di dunia maya.

Kemarin salah seorang keluarga saya berkata bahwa ia ingin membeli sebuah produk secara online. Ia yakin dengan toko online itu karena ada logo TDA-nya. Rasa senang dan syukur tak terhingga saya rasakan mendengar pernyataan ini. Brand image TDA sudah cukup tinggi.

TDA pun telah mewarnai berbagai media seperti majalah, koran, televisi. Brand TDA telah mendapat perhatian dan respek dari berbagai pihak di usianya yang baru menginjak tahun ketiga ini. Sekali lagi, alhamdulillah. Ini pun masih beyond my wildest dream.

Maka tepatlah jika momen kelahiran kembali Portal TDA yang dibantu sepenuhnya oleh Virtual Consulting itu menjadi tonggak sejarah tersendiri bagi perjalanan TDA ke depan. Dengan kehadiran portal ini, langkah TDA menjadi semakin yakin dan penuh percaya diri. Bahwa, impian itu bisa dicapai.

Dengan tag line "bersama menebar rahmat", mulai hari ini portal TDA akan bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh khalayak seluas mungkin.

Ini masih versi 1.0, kata Nukman Luthfie (NL), CEO Virtual Consulting yang juga sebagai penasehat TDA. Nanti versi duanya akan lebih dahsyat lagi. Insya Allah.

Tadi malam NL juga berbagi ilmu yang dahsyat sekali. Hadirin dibuat terpukau dengan ilmu dan insight-nya yang luas dan dalam di bidang internet marketing. Bicara soal internet marketing di Indonesia, tak pelak NL merupakan rujukan utamanya saat ini.

Presentasi dan sesi tanya jawab semalam merupakan pencerahan yang luar biasa bagi kami semua. Ada member yang baru menyadari kesalahannya selama ini setelah websitenya "dibedah" oleh NL. Alhamdulillah, di TDA kita semua bisa menikmati priviledge seperti ini.

Acara tadi malam dihadiri banyak pihak seperti BNI yang diwakili Corporate Secretary Manager Dadang Purwaganda. BNI adalah sponsor utama Portal TDA.

Datang pula tetamu lain. detikcom diwakili oleh Sapto Anggoro (Chief Operational Officer) dan Andrias Ekoyuwono (Promotion Manager). Ada juga Riyeke Ustadiyanto, pakar SEO Indonesia yang sengaja datang dari Bali serta Catur PW, pakar personal branding dari MarkPlus. Tidak ketinggalan tim manajemen dari Zahir Accounting.

Source: Roni Yuzirman/tangandiatas.com
LihatTutupKomentar