Cara Mudah Cepat Nikah



Menikah adalah salah satu yang diimpikan setiap orang. Dicita-citakan oleh lajang dan dikhayalkan oleh orang yang masih sendirian. Meski ungkapan ingin menikah mudah diucapkan, namun sulit untuk diwujudkan. Nikah oleh sebagian orang dianggap momok menakutkan.

Menurut ustadz yang memiliki selera humor ini, banyak remaja yang tak berani melakukan ritual nikah dikarenakan berbagai pertimbangan. Ada yang belum siap karena belum memiliki pekerjaan, ditolak pasangan, ditolak calon mertua, belum memiliki materi dll, nah lewat buku tersebut 40 contoh kasus-kasus cinta disaji dengan bahasa lugas dan gamblang.

“Ustadz cinta berharap buku ini bisa memberi inspirasi bagi orang-orang yang memiliki persoalan cinta, terutama bagi pasangan yang ingin segera menikah”ujar pakar perjodohan ini.

Selain lewat buku, usatadz cinta juga memiliki wadah interaktif bernama mahabah movement, yakni satu media solusi untuk mendapatkan jawaban atas persoalan cinta, jodoh dan pernikahan. Ia menyebut layanan UGD Cinta, Klinik Cinta dan Buser Jodoh.

Beberapa kiat dan cara menuntaskan masalah cinta dengan format 5 T dan 4 D disebut. Pertama Tobat, Target, Tentukan Pilihan, Tengok diri sendiri dan terakhir Tembak dengan 4 D yang berarti Dekati ortunya, Dekati keluarganya, Dekati temannya dan terakhir Dekati orangnya, namun jangan hanya berdua saja, tetapi harus ada orang lain disekitar keduanya.

Ia berpesan agar setiap orang cepat segera menikah karena 3 jaminan Allah akan segera turun yakni Akhlaknya orang menikah akan diperbaiki, rezekinya diperluas dan martabatnya akan diangkat menjadi lebih baik.

Penulis : Restu Sugiharto ISBN : 979-17008-7-7 Soft Cover

Source:
Mahabbah.mobi
Dewan Syuro Office
Graha Bunga Bintaro
Jl. Rawa Bunga Blok GB 7 no. 3,
Pondok Kacang Barat, Pondok Aren,
Tangerang 15266
Telepon: (021) 7344 9280
Fax: (021) 7344 9280

Management/Head Office
Grha 9 lt. 1 & 4
Jl. Penataran no. 9,
Menteng,
Jakarta Pusat 10320
Telepon: (021) 31 908070
Fax: (021) 31 908071
LihatTutupKomentar