Pesan Lumpia asli Semarang lewat tele order, kirim pagi dari Semarang sampai Jakarta Siang-Sore nya.

Weekend minggu ke 2 Maret ini saya cuti dan pulang ke Semarang, ada acara keluarga akikah putri pertama adik saya. Alhamdulillah, juga sempat silaturahmi dengan keluarga tercinta + sempat reuni dengan teman TK juga...
Menjelang berangkat ke Semarang saya dititipin beli Lumpia asli Semarang oleh teman kantor yang ternyata adalah penggemar Lumpia asli Semarang. Teman saya ini tahu ajib-nya lumpia asli Semarang juuga yach ;)



Setelah acara di Semarang selesai, seperti biasa saya belanja ke toko oleh-oleh khas Semarang di bilangan jalan Pandanaran. Istri saya belanja, saya cek lumpia. Akhirnya saya nemu yang berlabel tahan 12 jam untuk lumpia basah dan tahan 24 jam untuk lumpia kering. Tetapi jadwal berangkat saya ke Jakarta adalah pagi hari, dan tidak memungkinkan jika saya order paginya, selain toko oleh-oleh belum buka juga terlalu mepet dengan aktifitas persiapan pulang.

SPONSORED:

Kremes - Buy 10 get 1 Free

Kalau order malamnya, besok baru berangkat ke Jakarta, maka Lumpia baru sampai kantor 12 jam + 24 jam kemudian, wah alamat barang sampai kantor sudah dalam keadaan gak segar nih :(

Kemudian di dalam toko saya pun tengok ke kanan ke kiri, voila! hebad nih toko, ada unit tele ordering plus solusi antar via paket one day service! Kirim pagi dari Semarang sampai Jakarta siang-sore nya. Top bgt!
Akhirnya selesai istri saya belanja oleh-oleh yang tahan lama seperti kripik, saya pun order untuk pengiriman via paket. Saya minta kirim pagi dari Semarang dan sampai rumah saya siang-sore hari! Dengan penambahan biaya kirim hanya rp.8500 saja per kg nya. Saya minta dikirimkan hari Minggu depan.

Wow! Asyik banget bisa order antar kota via phone/sms makanan yang tidak tahan lama pun sekarang BISA! Kebayang nih kedepannya bagaimana jika service titipan kilat sudah menarik begini. Kita dengan mudah bisa memesan produk-produk luar kota yang khas punya!

Tele & Online Order Lumpia Asli Semarang

Kangen makanan enak daerah?

Yang sudah saya temukan bisa tele order + paket one day service: Lumpia + Bandeng Presto khas Semarang lengkap dengan Info Ordering Contact: SMS/WA: 0813-1681-7079.

Tips: Untuk kondisi jalanan yang rawan macet seperti di Jakarta yang serba macet, kita wajib berjaga-jaga. Untuk pemesanan yang di atas tersebut, agar dikirimkan ke alamat yang ada penerimanya untuk jaga-jaga jika paket baru sampai malam hari nya. Jika dikirimkan di alamat kantor anda, maka ada harus siap menunggu sampai malam, untuk berjaga, jika kondisi jalan tidak bersahabat.

Seperti testimoni rekan saya:
huhuhu akhirnya lumpia pesananku dtg jg jam 9 mlm. deg2an jg baru pertama pesan


Kita juga bisa pesan dari penyedia yang lain seperti:

  • Tahu petis asli Semarang, tahu pong asli Semarang.

  • Soto Semarang, Nasi Ayam Semarang, Nasi Pindang khas Kudus, Soto Kerbau khas Kudus dalam kemasan box yang microwave ready.

  • Tahu gimbal khas Semarang.

  • Babat Gongso, Nasi Goreng Babat

  • Dan lain-lain, pesan langsung dari daerah asalnya, dijamin rasanya lezat orisinil punya!



Anda mau? Monggo silakan dikomentari :)
LihatTutupKomentar