Mendikbud Nadiem Makarim meluncurkan Platform Daring Relawan Covid-19 Nasional (Recon) - Budi Wiyono Corner

Ads Right Header

Buy template blogger

Mendikbud Nadiem Makarim meluncurkan Platform Daring Relawan Covid-19 Nasional (Recon)

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Nadiem Makarim melalui Ditjen Dikti baru saja meluncurkan platform daring untuk kolaborasi relawan Covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ditjen Diktitelah mengembangkan sebuah program daring untuk memfasilitasi keterlibatan publik dalam penanganan Covid-19 yang diberi nama Relawan Covid-19 Nasional (Recon). Platform RECON tsb merupakan aplikasi berbasis web ini menjadi media bagi calon relawan untuk bergabung dan masyarakat yang ingin mengakses bantuan dari relawan, platform Recon dapat menekan tautan ini: https://relawan.kemdikbud.go.id.



Untuk mengakses layanan, masyarakat yang mendaftar pada situs daring diminta untuk bersedia menjawab pertanyaan dengan sejujur-jujurnya dan memberikan data pribadi yang di input pada platform daring, selanjutnya platform akan menghubungkan dengan tim Relawan COVID-19 Nasional (RECON) yang kemudian ditindaklanjuti lebih lanjut dalam bentuk pendampingan/komunikasi oleh relawan Recon.

Selain itu platform Recon juga menjadi media monitoring dan evaluasi bagi program relawan kemanusiaan Ditjen Dikti tsb, serta membantu kegiatan-kegiatan preventif dan promotif dalam menangani Covid-19 di Indonesia.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Ads Post 4

KONTAK KERJASAMA