Membayar Zakat Infaq Shadaqah secara Online

Baru baru ini, telah diluncurkan Layanan Membayar Zakat Infaq Shadaqah secara online oleh tim saya di Lintasarta, dimana kami bekerja sama dengan Ambhara sebagai penyedia aplikasi, juga dengan Perbankan dan Badan/Lembaga Amil Zakat.



Berikut dokumentasi peluncurannya:



Gb. Ustadz "Sedekah" Yusuf Mansyur sedang mendemokan cara pakai nya.

Jangan khawatir, membayar secara Online bisa dilakukan dengan mudah...

Berikut reference card nya:



Nah, pengin tahu lebih detil nya? Berikut ini step by step guidenya:

1. Sebelumnya lakukan registrasi terlebih dahulu bagi yang belum terdaftar.

2. Login ke http://www.zisbersama.org/



3. Klik "Rekam Data Bayar", isikan Badan/Lembaga Amil Zakat yang dipilih dan Jenis nya (zakat/infaq/shadaqah) dan Jumlah rp yang akan di bayarkan. Kemudian klik button "Berikutnya" di bagian bawah.



4. Anda akan melihat halaman Konfirmasi sbb. Kemudian klik button "Berikutnya" di bagian bawah:



5. Anda akan melihat halaman Informasi Nomor Registrasi Pembayaran (NRP). Simpan data NRP anda, karena nomor tersebut yang akan digunakan untuk membayar nya via ATM Bank Anggota ZISBersama.



6.  Lakukan pembayaran di ATM/Internet Banking Bank Anggota ZISBersama dengan NRP yang anda terima pada langkah 5. Saat ini Bank Mandiri telah siap. Kedepannya akan segera disupport juga dengan internet banking dan sms banking.



Contoh untuk Internet Banking Mandiri:

Pilih "Pembayaran", Klik "Multi Payment", Kemudian Pilih rek anda, Pilih Penyedia Jasa: ZIS Bersama, isikan NRP dan lanjutkan seperti biasa anda membayar lewat Internet Banking Mandiri.



7. Done. Mudah bukan?

Untuk rekan-rekan LAZ yang belum bergabung ZIS Bersama dan berkeinginan untuk bergabung bisa kontak saya, Insya Allah akan dibantu.

Related Articles:
LihatTutupKomentar