#indonesiaunite movement

Ulah teroris terorganisir internasional begitu merusak image Indonesia dan image Islam sekaligus, karena Indonesia dijadikan target aksi teror.  Saat ini #indonesiaunite movement menjadi pengimbang int'l media expose di mana Indonesia diidentikkan sebagai negara dengan banyak kejadian teror.

indonesiaunite-02

Apa benar signifikan gerakan yang mudah dilakukan ini?
Efek yang ditimbulkan dari banyaknya tweeting tentang #indonesiaunite ini menjadikan topik #indonesiaunite selama beberapa hari menjadi Trending Topic no 1 di Twitter, yaitu topik yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna Twitter di seluruh dunia.  Topik #indonesiaunite bahkan mengalahkan kehebohan launcing film Harry Potter, pemilu Iran, Paula Abdul bahkan kematian Michael Jackson.

Efeknya, tak berapa lama kemudian muncul reportase di sejumlah  media internasional antara lain  Strait Times Singapore, CNN dan radio ABC Australia yang juga disiarkan di Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand.

Selengkapnya silakan simak URL berikut untuk melihat Efek berkelas internasional dari gerakan ini: "Twitter, Kekuatan 140 Karakter yang Mampu Menggerakkan Massa dan Membangun Persepsi" pada URL http://www.virtual.co.id/blog/online-behavior/twitter-kekuatan-140-karakter-yang-mampu-menggerakkan-massa-dan-membangun-persepsi/

Gerakan #indonesiaunite ini sangat mudah dilakukan, cukup dengan account twitter anda bisa berpartisipasi.

Cara termudah nya adalah dengan posting tweeter yang menyertakan "hash tag" #indonesiaunite di dalam postingan anda. Usahakan postingan anda berisi promosi Indonesia seperti object wisata, potensi investasi,  etc.

Contoh:
#indonesiaunite "Sepa Island" Paradise, click http://budiwiyono.com then click "Flickr Photos", natural beauty near the center of capital

Anda bisa cek hasilnya dengan search "#indonesiaunite" di kanan tengah.

indonesiaunite

Selengkapnya pengenalan tentang #indonesiaunite klik http://www.slideshare.net/enda/indonesiaunite-the-movement

Mudah Bukan? Silakan membukan account tweeter bagi yang belum memiliki account.

Selamat berpartisipasi.

(Pada saat artikel ini saya tulis, silakan lihat di Trending Topics, terlihat Mbah Surip yang meninggal pada 4 Agustus 2009 jam 10:30 masuk sebagai Trending Topic Number #1, ck ck hebat yah).
LihatTutupKomentar