Web hosting bagus, murah dan unlimited menurut versi saya

Sekedar sharing langganan hosting yang saya pakai.

Sebelumnya saya pakai web hosting dari bermacam-macam provider, kesimpulan yang  bisa saya share adalah:

Hosting dengan kuota terbatas, pembatasan space dan batasan bandwidth saya rasa tidak bisa kita ambil, karena:

  • Bandwidth: Jika konten kita menjadi rame, tentu kita jadi happy bukan? Banyak sekali konten yang pakai kuota bandwidth, jadi jika kuota habis maka situs tidak bisa di akses lagi. Situs rame harusnya happy, koq malah jadi sedih. So kita perlu web hosting yang bandwidth nya unlimited.

  • Space:  Saya sering nambah konten dan install situs baru. Jika setiap kali install konten baru tetapi spacenya yang dibatasi, yang sudah-sudah kita tahu space itu cepat habis, maka kreatifitas kita jadi terhambat dong.

  • Add domain: Saat nambah konten baru dengan domain baru, saya expect bisa dilakukan di account lama dan gak perlu harus subscribe/berlangganan baru lagi. Jika setiap kali nambah domain baru harus langganan baru, jadi berat di ongkos, ya nggak?


Dari semua criteria di atas, saya sekarang sudah pakai JustHost.Com, dia sesuai kriteria serba unlimited saya dan menurut rating www.webhostingbluebook.org, JustHost menduduki rating number #1 dengan harga yang murah pula! Tahun pertama juga dapat bonus 3 x $25 untuk layanan adwords, yahoo dan miva. Jadi tahun pertama praktis gratis. Belum lagi dapat 1 domain gratis selamanya, selama berlangganan.

Berdasar pengalaman saya memakai layanannya, support mereka melalui Chatting Helpdesk juga OK. Setiap saya initiate support chat, mereka selalu available. Jadi mau komplain/nanya apa saja bisa kapan saja via Support Chat.

Silakan coba JustHost.Com deh…
LihatTutupKomentar