10 Situs Untuk Mengunduh Background Twitter Keren

Berikut koleksi background Twitter keren by Riyeke Ustadiyanto.

===



Background Twitter yang di-custom dan layout Twitter gratis telah muncul hampir di semua halaman profil pada akun Twitter. Karena Twitter telah berkembang menjadi salah satu situs jejaring sisial papan atas di dunia, maka banyak orang mulai memodifikasi background Twitternya untuk memberikan tampilan yang unik. Jumlah situs background Twitter yang gratis juga kian meningkat seiring dengan popularitas Twitter. Namun biasanya orang akan kesulitan untuk menentukan situs mana yang sering menyediakan background terkeren. Berikut kami saring 10 situs (yang menurut kami) paling cocok.

TweetXilla: Ada sekitar 12 kategori yang bisa dipilih. Masing-masing background unik ini didesain dengan menggunakan Photoshop dan dijamin membuat akun Twitter Anda berbeda dibanding yang lain. Latar akan secara otomatis terinstal pada profil setelah Anda memasukkan nama dan password. Jangan takut, informasi pribadi tidak akan disimpan oleh mereka, bahkan mereka akan mengirimkan Tweet secara otomatis untuk menginformasikan bahwa background baru Anda sudah bisa dinikmati.

SocialIdentities: Jika Anda hanya mencari background, maka situs ini adalah yang terbaik dan memiliki hingga 13 kategori. Tersedia instalasi kustom dan membutuhkan login. Anda juga harus menyimpan background ke komputer baru kemudian diunggah sendiri ke profil Twitter Anda.

Tweety Got Back: Situs ini memiliki deretan desain yang sangat unik dan menawarkan pilihan hingga 16 kategori. Anda harus login lewat Twitter OAuth dan memilih tema yang paling disuka. Setiap tema juga bisa diberi bintang mulai 1 sampai 5. Yang paling oke, untuk menginstal background Anda hanya butuh satu klik maka custom sidebar, teks dan link warna akan langsung tampil.

Themeleon: Untuk memodifikasi background Twitter Anda hanya butuh 3 langkah. Pertama, login ke Twitter lewat Twitter OAuth, kemudia pilih template dan warna yang Anda inginkan untuk background, teks, link & sidebar. Dan langkah terakhir adalah menyimpan dan kemudia diunggah ke profile Anda. Anda juga bisa menggunakan desain dari mereka.

Twitrounds: Saat ini baru tersedia 8 kategori yang bisa dipilih. Background tersebut juga bisa diinstal secara otomatis atau manual. Jika Anda ingin yang otomatis, maka Anda harus memasukkan username dan password. Semua background tersedia dengan kode warna yang bsia digunakan untuk teks, link dan sidebar.

Twitbacks: Ada 8 kategori background yang bisa dipilih dan masing-masing latar tersebut dapat dicustom atau di branded sesuai dengan yang Anda mau. Pertama, Anda harus membuat akun yang bisa digunakan untuk menyimpan background yang telah diedit. Lalu Anda bisa memasukkan nama, nama perusahaan hingga URL website atau blog. Anda juga bisa menambahkan logo dan foto pribadi serta link ke social network.

TwitrBackgrounds: Jika Anda mencari background yang unik dan penuh warna, maka situs ini adalah tempat yang sesuai untuk memulainya. Dengan 7 kategori pilihan, pencarian background bisa dipersingkat lewat yang terbaru atau yang terpopuler. Mereka juga memiliki Twitter background designer yang bisa digunakan.

Free Twitter Designer: Di sini Anda bisa memodifikasi background Twitter Anda sendiri dan melihatnya untuk 5 resolusi layar yang berbeda. Ada previewer yang bisa digunakan untuk melihat hasil modifikasi Anda. Mereka juga menyediakan tools untuk menambah teks, shape dan image plus Anda bisa menaruh item ini di manapun yang Anda suka. Bahkan, Anda juga bisa menambahkan efek bayangan, sinar dan blur ke objek.

Twitter Backgrounds: Tersedia 34 kategori yang bisa digunakan. Namun sebelumnya, gambar background harus disimpan ke komputer dan diunggah secara manual ke profil Anda. Mereka juga menyediakan kode warna yang bisa digunakan untuk teks. Link dan sidebar. Jika Anda belum tahun bagaimana cara pengunaannya, situs ini juga memiliki beberapa tutorial.

WishAFriend: Setidaknya ada sekitar 45 kategori latar belakang yang bisa dipilih di situs ini. Jika Anda ingin, Anda juga bisa memodifikasinya. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk menaruh foto, nama, teks dan yang lainnya yang akan ditampilkan di bagian kiri background.
LihatTutupKomentar