Mediabetea, diabetes bisa sembuh total? - Budi Wiyono Corner

Ads Right Header

Buy template blogger

Mediabetea, diabetes bisa sembuh total?

Setelah istri saya melihat Mediabetea di MetroTV (Healthy Life), diperlihatkan dalam acara tersebut success story penderita diabetes yang parah dan batal amputasi s/d akhirnya sembuh total.

Kami tertarik untuk mencoba Herbal Mediabetea untuk ibunda tersayang saya. Mediabetea claim bisa menyembuhkan penderita secara total, pendekatannya dengan menyembuhkan pangkreas penderita.

SPONSORED:

Kremes - Buy 10 get 1 Free

Tadi kami belanja Mediabetea dan campuran buah kicinya. Sudah juga kami kirim ke Semarang. Insya Allah akan saya report hasil terapi ibu saya ke blog ini. Semoga sukses, amien.

mediabetea2

carapakai
Previous article
Next article

51 Komentar

Emanuel Setio Dewo mengatakan...

Semoga ibunda lekas sembuh.
Amin.

samsulhuda binrasyidi mengatakan...

sangat banyak terimakasih kepada bapak prof dr Darwin yg mendapatkan teh ini untuk menghilangkan kencing manis saya,saya tahu obat ini dari kawan saya di jakarta.saya akan menggunakan obat ini. sampai kencing manis saya sembuh total

budiwiyono mengatakan...

Amien. Terimakasih atas doanya bro...

rachmat nur mengatakan...

salam kenal, saya diberitahu oleh kakak yg telah sebelumnya mengetahui obat alternatif mediabetea dari suatu acara televisi, kakak saya menyarankan setelah saya ceritakan penderitaan om dari istri saya yang saat ini terbaring lemah karena kangker dan tumor otak, namun indikasi sebelumnya beliau mengidap penyakit diabetes/gula. entah apakah ada sangkutpautnya dengan penyakit yg dideritanya sekarang atau tidak, tapi yg pasti kakak saya menyarankan untuk bertanya dan mencobanya, namanya ikhtiar... ya sekarang inilah saya coba mencari informasi selengkapnya lewat internet dan ketemu blog ini, semoga bermanfaat...amin.saya ingin bertanya bisa tdk teh mediabetea ini untuk penyembuhan kanker dan tumor ganas sekalipun??? tlg jawab ke email saya ya pak prof... maaf bila saya kurang sopan...dimana sy bisa membelinya&apakah ada perawatan khusus terhadap penyakit tumor&kanker ini diluar terapi meminum teh tersebut?trim's

budiwiyono mengatakan...

Saya sedang mencoba mediabetea untuk penyakit diabetes ibu saya, pak.. .
Untuk lebih jelasnya bapak bisa call Mediabetea ke Call Center nya

Sofiantini mengatakan...

Kalau dì Cirebon apa ada yg jual mediabetea? Kalo ada dimana alamat nya? Terimakasih

donna mengatakan...

BOLEH TAHU DIMANA ALAMAT MEMBELINYA MAS/ UNTUK IBU MERTUA SAYA...

budiwiyono mengatakan...

Daftar Alamat penjual Mediabetea:
Silahkan klik sini untuk menuju ke halaman download
Gunakan password dibawah ini untuk SIGN IN
Password : indodiabetes123

wiki mengatakan...

Gimana mas hasil mediabetea nya. udah ada kelihatan khasiatnya gak?
Soalnya mertuaku juga kena diabetes nih...
jadi sekarang lagi cari cari ramuan herbal aja yang manjur.

budiwiyono mengatakan...

Alhamdulillah ada kemajuan pak... Sekarang lagi jalan sekitar sebulan... Masih ada 3 bulan lagi

Yasmin mengatakan...

mas Budi, saya juga diabetisi, meskipun umur saya baru 38 th, krn keturunan, saya mau coba mediabetea juga, karena udah bosan minum obat selama i tahun terakhir ini, gimana hasil dan reaksi ibunda setelah minum mediabetea? mohon jawaban, thx

budiwiyono mengatakan...

Alhamdulillah, pak Yasmin. Kadar gula sudah normal sekarang. Tinggal dicoba disiplin sampai selesai program 4 bulan minum herbal tsb. Moga2 bisa sembuh total, Amien.

widuri mengatakan...

gmana hasil mediabetanya? apa bisa sembuh total. saya mau coba juga untuk orangtua saya

indodiabetes mengatakan...

Salam kenal dari saya,
Saya pemilik bog Indodiabetes.com
Saya juga penderiita diabetes hanya mau tanya apakah ibunda setelah memakaia mediabetea sekarang dm-nya sudah ada kemajuan?
Salam

budiwiyono mengatakan...

Salam kenal Pak :D
Senang ketemu di sini.

Alhamdulillah kadar gula ibu saya sudah normal. Tetapi saya belum cek sembuh total apa belum, gitu pak...
Ada tips/sharing pengalaman pak? Gimana sebaiknya langkah selanjutnya?

Rgds.

iwan mengatakan...

Salam kenal ibu, nama saya iwan, saya baru divonis diabet karena keturunan meski usia saya baru 39 tahun. Yang sya tanyakan apakah klo mengkonsumsi mediabetea boleh dikombinasi dengan obat dokter? Harganya berapa? Makasih

perry mengatakan...

salam

mas, saya sedang mencari alamat penjual teh chin chau di wilayah banyumas, dan belum dapat. saya coba ikuti jawaban anda atas pertanyaan dona (di comment) tapi ga bisa download.

karenannya saya mohon banyuanya untuk memberi informasinya.
terimakasih

BAYU mengatakan...

Tolong alamat distributor / penjual teh cincau (Mediabetea) di Yogyakarta, terimakasih.

mas susdi harun mengatakan...

Saya tinggal di bekasi , dimana yach cari mediabetea yang dekat mohan kasih tau. buat ngobatin ibu mertua yang lagi terbaring karena penyakit gula.

firman mengatakan...

alamat penjualnya di bandung di mana??

Sumirin mengatakan...

Kadar gula saya terakhir 2 jam setelah makan 325 mg.
Saya ingin mencoba mediabetea, kalau di Purwokerto sudah ada belum ya?. Trims

budiwiyono mengatakan...

@All rekan yang menanyakan alamat penjual, silakan baca comment-comment sebelumnya, ada URL untuk mengambil alamat penjual yang terdekat dengan lokasi anda. Semoga berguna.

ary mengatakan...

alamat penjual di bekasi dimana, khusus nya bekasi barat???
terima kasih...

budiwiyono mengatakan...

Rekan yang menanyakan alamat penjual, silakan baca comment-comment sebelumnya, ada URL untuk mengambil alamat penjual yang terdekat dengan lokasi anda. Semoga berguna.

Iwan mengatakan...

Saya tgl di palembang dimana saya bsa mendapatkan nya dan berapa harganya.tks b 4

alif mengatakan...

saya alif dari malaysia..berapa harga untuk teh ini..harap boleh bantu

alif mengatakan...

as,kum..saya alif dari malaysia..berapa harga teh chin chau

H.RUSMIN mengatakan...

BERAPA HARGA TEH HIJAU DAN DIMANA BISA DIBELI. TRIMA KASIH

Dimas mengatakan...

Salam Sehat, untuk antisipasi bisakah teh Hijau ini di minum rutin untuk konsumsi pola Sehat?
Terima kasih.

Rupinus mengatakan...

saya Rupinus Napitupulu telah minum Jamu Chin Chau Mediabetea Sejak tanggal 10 Oktober 2010, saya masak 2 bungkus kecil sekali masak dengan 1,5 liter air,tetapi masakan kedua dimasak besok harinya, karena saya berada di Parapat Danau Toba yang berhawa dingin,dibuku petunjuk tidak ada disebut tidak boleh Mediabetea yang dimasak bermalam untuk diminum besoknya,tgl 18-01-11 saya konsultasi kekantor Mediabetea di Medan tidak boleh Jamu bermalam di Minum, Apa resikonya? karena sudah 5 Bulan tidak sembuh,kadar gula darah tetap 160,Apa saya telah sia-sia minum obat Mediabetea, Bagaimana yang terbaik untuk saya mengkomsumsi Mediabetea karena saya tetap yakin akan jamu Mediabetea dapat meghilangkan diabetes Mellitus saya

noorhasanah mengatakan...

bapa saya 74 th glukosa puasa 316 glukosa 2 jam 462 baru 3 hari minum mediabetea. sekarang tidak haus terus dan tidak kencing terus tetapi jd susah BAB giman solusinya. apakah itu biasa ? kalau minum bisa diselang seling dengan air putih atau hanya mediabetea saja dan apakah harus diet sesuai dokter ?

Trie mengatakan...

Maaf mengganggu, setahu saya berdasarkan dari beberapa informasi bahwa pwnyakit diabetes tidak bisa disembuhkan tapi bisa di normalkan/stabil kadar gulanya, tentu saja harus didukung dengan pola makan yang sesuai untuk penderita diabetes..
Kebetulan saya menjual obat herbal dari Papua yaitu Sarang Semut yang berkhasiat untuk beragam penyakit berat dan ringan antara lain kanker, tumor, asam urat, maag, dll.
Info lengkapnya silahkan kunjungi blog saya.
Terima kasih.
http://endangtri.wordpress.com/

noorhasanah mengatakan...

alhamdulillah ya saya mau bagi pengalaman walaupun baru seminggu lamanya mudah mudahan ALLOH SWT memberi kesembuhan kepada ayah saya . sekitar enam bualan yang lalu ayah saya merasa sudah tidak enak makan haus terus dan kencing trus tapi untuk diperiksa dr atau ke lab beliau tidak mau .sampai berat badannya menurun drastis. seminggu yang lalu beliau tiba ingin ke lab . hasilnya glokosa puasa 316 glukosa 2 jam PP 462 kemudian ke dr dan dianjurkan untuk diet dan minum obat. kemudian membeli mediabetea padahal pengetahuan tentang mediabetea sudah lama dengar dari tetangga yang harus diamputasi jari kakinya tetapi tidak jadi karena tetangga saya minu mediabetea. sejak tgl 19 okyo 2011 minum dibarengi dengan obat dari dr.dan diet yang tidaterlalu ketat karena terus terang saya kasihan yang biasanya makan banyak sekarang harius 1 gelas . Hari ini tgl 24 oktober 2011 ke lab lagi . dan hasilnya sungguh menggembirakan glukosa puasa jadi 165 dan glukosa2 jam PP 226. hausnya berkurang terus kencingnya pun semalam hanya 2 kali. doain ya mudah mudahan ayah saya sehat kembali.

muhammad djaber syah mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb.
Saya adalah penderita diabetes melittus, sudah 6 tahun..beberapa klinik atau rumah sakit sudah saya datangi dan diberi obat kimia maupun herbal namun tak kunjung pula sembuh. Mediabetea baru saya dengar dari kakak saya kemaren dan baru hari ini minggu 17 Juni 2012 saya beli satu doos mediabetea dari apotek, berikut satu buku petunjuk cara merebus teh tersebut. saya sudah niat mengikuti petunjuk2 buku itu sampai sedetail mungkin dengan harapan bisa sembuh total sambil berdoa kepada Allah s.w.t. mohon kiranya do'a juga dari teman2 yg membaca agar saya sembuh dari penyakit ini Aamien. di bulan september 2012 nanti saya akan kembali melaporkan hasil dari proses terapy menggunakan Mediabetea dari dr Darwin. Wassalam.

budiwiyono mengatakan...

@muhammaddjabersyah Semoga lekas sembuh pak... Amiin YRA.

muhammad djaber syah mengatakan...

Sseuai dengan janji saya akan kembali pada september 2012 utk melaporkan perkembangan saya menjalani terapy mediabetea maka yang paling menarik adalah setelah baru 2 hari minum teh cin chau mediabetea gula darah saya turun menjadi normal 116 mg/dl..saya terkaget sekali dan saya masih teruskan dengan konsumsi 2(dua) sachet tiap hari minum. Minggu kedua saat periksa lagi 124 mg/dl dan minggu ketiga 152 mg/dl, memang grafiknya naik tapi masih dibawah 160 mg/dl. nah sesuai bujuk/buku petunjuk jika beberapa kali gula darah dibawah 160 maka konsumsi 2 sachet segera dirubah menjadi 1 (satu) sachet per hari. Lalu masuk bulan puasa agak keteteran juga minum 3,5 liter teh ini, tapi saya atur diminum hanya dua kali saat sahur dan saat buka dan dibatasi sampai jam 2200.Lalu tiba lebaran saya periksa lagi dan gula darah saya masih normal..yaitu 143 mg/dl. ini perkembangan yg sangat fantastis menurut saya. Tanpa obat lain gula darah stabil.Namun masih saya menanti 1.5 bulan lagi ketika saya melepas konsumsi mediabetea yg rutin setiap hari menjadi hanya 2 x seminggu. apakah masih akan tetap normal atau naik menembus level penderita diabetes. saya akan laporkan satu bulan setengah lagi. terimakasih.

budiwiyono mengatakan...

@muhdjabersyah Good progress pak. Semoga suksesss. Tks atas reportnya, semoga berguna.

muhammad djaber syah mengatakan...

tigabelas hari lagi saya akan menyelesaikan masa terapi mediabetea yang dijadwalkan selama 4 bulan, Dan saya telah memeriksakan darah ke laboratorium salah satu rs didekat rmh saya. Lalu hasilnya setelah melakukan puasa 10 jam adalah sbb:
1. Gula darah puasa 118 (normal =30).
7. Ldl 118 (normal <155)
8. Asam Urat 5,4 (normal 2-7).
Jadi melihat hasil ini saya sangat gembira karena sebelum minum mediabetea hasil pemeriksaan yang lalu hanya satu atau dua item yg normal sedangkan setelah konsumsi Mediabetea hanya 2 item yang diatas normal yaitu gula darah dan kolesterol. Jadi ada kemajuan yang menggembirakan..semoga dalam 13 hari kedepan dua item yang masih diatas normal bisa kembali normal. Amien.

muhammad djaber syah mengatakan...

Saya menemui kesulitan pada saat tiba masa pemeliharaan karena guladarah saya tak mau turun ke level normal, dan tidak ada penjelasan yang rinci apa yg harus dilakukan pada masa pemeliharaan. Pola makan yg bagaimana juga tidak diatur dalam buku petunjuk Darwin Hiro. Sebagian besar hanya ketika proses menjalani 120 hari regenerasi sel dijelaskan secara rinci apa yang dilarang dan apa yang harus dilakukan..

Antony mengatakan...

@all: salam kenal, untuk konsultasi lebih lanjut silakan langsung contact customer care 021-54356010/20/30.
Nanti akan dijelaskan lebih detail bagaimana cara makan sehari-hari yang baik dan benar.
Semoga lekas sembuh..
Salam sehat!

siti mengatakan...

assalamualaikum..
Mau tanya apakah teh hijau mediabetea bisa untuk pederita diabetes kering ??
Ibu saya diabtes kering baru 3 hari minum badan jdi uring"an . Apa itu termasuk reaksi ??

heri susanto mengatakan...

ibu saya 62 th diabet sudah 11 th sebelumnya konsumsi obat. dan sudah 1 th ini mengkonsumsi mediabetea dan hasilnya sangat bagus dan gula darah setabil. tiga bulan terakir makan minum tidak terkontrol dan minum tehnya tidak teratur akirnya gula darah naik 290 tekanan darah pun juga tinggi 280/90 akibatnya kena strok penyumbatan pembuluh darah ke otak tangan kanan dan kaki kanan tidak bisa gerak. di rumah sakit 15 hari hasilnya belum ada perubahan yang siknifikan. pertanyaan apakah dengan mengkonsumsi mediabetea bisa menyembuhkan stroknya? selama ini di hentikan minumnya

sahlan mengatakan...

mohon infonya mas..alamat penjual teh cin cau di tabanan bali di mana ya.
kalo boleh tau berapa harganya.
sebelumnya terima kasih mas

kuntroso mengatakan...

penjual media betea dipontianak alamatnya dimana pak?
Tolong infonya. terima kasih

siti mariyam mengatakan...

Apakah penderita diabet yg sdh parah kakinya bernanah dan berbau jg bs d sembuhkn dg mediabetea. ? Apakah boroknya gk semakin parah naik ke atas kaki ?

mama esa mengatakan...

Ass wr wb...mana repost testimoni penggunaan mediabetea ibundana bpk wiyono? Ingin tahu bukti krn ibu jg pengidap diabetes..trmksh

heny hadiyati mengatakan...

Saya penderita diabetes, mau tanya beli teh cincau mediabetea utk jakarta barat di mana ya?

Heny Hadiyati mengatakan...

saya tinggal di kebon jeruk kalo mau beli teh cicau media bettea di mana ya ?

Ardi mengatakan...

Mau tanya, penjual teh chin chau dmn ya?

Johan komering mengatakan...

Saya tinggal di indramayu klo mau beli mediabeta chin cau dimana?

Kamarulloh Arull mengatakan...

minta tolong alamat untuk membeli produk tersebut,di bandung

Ads Post 4

KONTAK KERJASAMA