Kisah nyata khasiat Sirsak sembuhkan kanker

Tulisan ini juga merupakan penulisan dari penuturan cerita seorang ibu rekan orang tua murid satu sekolah dengan anak saya yang sakit keras kanker getah bening stadium 4 yang sembuh berkat extract sirsak.

Sungguh sayang jika pengalaman rekan-rekan  ini tidak saya share.

Beberapa bulan yang lalu, ada seorang ibu, orang tua murid yang anaknya satu sekolah dengan anak saya di SD IT Ar Ridho.

Ibu tsb mendadak baru tahu terkena penyakit kanker getah bening, bahwa sakitnya adalah kanker stadium akhir, yaitu stadium 4.

Dalam perkembangan selanjutnya, ibu tsb mencoba kapsul herbal yang isinya extract sirsak yang dipesan langsung oleh suaminya dari Amerika. Kapsul tsb itulah yang akhirnya malah berhasil menyembuhkannya! Pantas si ibu tsb tidak terlihat berbulan-bulan di sekolah kata istri saya.

Tulisan ini juga merupakan penulisan penuturan cerita dia ketika kemudian muncul kembali di sekolah dalam keadaan sembuh dari kanker kelenjar getah bening stadium 4. Istri saya juga menyempatkan diri untuk mem-foto apa sich kapsul herbal sirsak yang bisa menyembuhkannya dari sakit kanker yang mematikan itu.

Berikut foto obat herbal extract sirsak yang didapatkan dengan order langsung ke US. Di foto oleh istri saya ketika ibu tersebut pertamakali muncul kembali di Sekolah setelah akhirnya sembuh.

[caption id="attachment_1598" align="alignnone" width="300"] Herbal Sirsak Graviola Annona Muricata[/caption]

Banyak ibu ibu orang tua murid yang tidak percaya bahwa dia pernah sakit kanker yang parah, "Masak sich pernah sakit kanker stadium 4", katanya. Foto-foto saat dia masih sakit pun ada di album foto di akun Facebook dia. Sayang saya belum minta fotonya.

SPONSORED:

Kremes - Buy 10 get 1 Free

Sore hari setelah saya dapat informasi ini, saya set status di facebook. Kemudian ada 2 teman saya yang minta info detil tentang apa obatnya, foto tsb itulah yang saya kirim kepada mereka. Teman pertama, orang tuanya sakit Kanker Getah Bening juga dgn stadium 4, satunya lagi adik teman saya sakit kanker Leukemia stadium 4 juga.

[caption id="attachment_1601" align="alignnone" width="627"] testimoni sirsak obat kanker[/caption]

Beberapa hari yang lalu, saya dapat update dari teman saya yang adiknya sakit Leukemia tsb mengabarkan adiknya telah bisa duduk setelah di rawat dengan meminum "Simplisia Daun Sirsak". Yaitu dengan merebus dengan 3 gelas air dan menyisakan satu gelas, kemudian meminumnya secara teratur.

Berikut gambar kabar rekan saya di facebok:

[caption id="attachment_1600" align="alignnone" width="370"] testimoni sirsak obat kanker[/caption]

Ternyata benar yach Extract Sirsak yang beritanya muncul di berbagai media tsb memang benar bisa menyembuhkan kanker! Media-media banyak yang memberitakan bahwa extract sirsak jauuuh lebih efektif dari kemoterpi. Kita tahu khan, kemoterapi sangatlah merusak sel-sel yang sehat, juga impact radiasi pasca kemoterapi. Coba anda jika berani mendekat pasien paska kemo, apalagi jika sempat muntah, muntahan tsb memuat radiasi yang pekat!

Berhubung banyak sekali yang menanyakan kemana ordernya, berikut salah satu alternatif order via web dari produsennya langsung:
http://www.physicianformulas.com/store/scripts/prodView.asp?idproduct=112

Produk lokal sendiri juga banyak dan tentu saja selalu ada pilihan untuk merebus daunnya sendiri :)

New Update, lihat dibagian comment, tokoh yang saya ulas ini menulis sbb:
Cerita tentang kesembuhan extrack daun sirsak, sy sendiri yg mengalaminya. Sy sembuh dari kanker stadium 4, Oktober 2010 sy di vonis dokter kanker getah bening stadium 4, Setelah minum extrack daun sirsak selama 3 bulan, Januari 2011 sel kanker tdk ditemukan lagi. Sy dinyatakan sembuh total. extrack daun sirsaknya sy pesan dari Amerika dan berasal dari hutan Amazon, yg dibuat oleh Doktor yg sdh berpengalaman di bidang nya.
Ingin tau pengalaman sy call aja ke 081514362098… (Diah Ekawati, 15 November, 2011)

Semoga berguna.
LihatTutupKomentar