Creative Solutions Awards (CSA) 2: "Kreatifitas Sejati Tidak Pernah Pudar"

CSA Lintasarta yang ke 2 (CSA2) telah dilaunch pada tanggal 5 April 2010.







Aplikasinya baru dan mengadopt Social Networking secara massive. Bahkan juga tersedia aplikasi Facebooknya di URL: http://apps.facebook.com/creativesolutions/ atau anda bisa search di FB dengan keyword: "CSA Lintasarta".



CSA kini lebih kreatif, lebih seru, dan lebih menantang dalam wujud CSA 2. Dengan hadiah yang menarik, dan tambahan fitur jejaring sosial untuk menjalin komunikasi aktif antar peserta, CSA 2 siap menjadi jembatan penyampaian ide-ide kreatif pemanfaatan solusi Lintasarta, dari Anda kepada dunia bisnis Indonesia.

Di CSA2 lebih seru karena selain berkompetisi mengadu kreatifitas, seluruh pesertanya dapat saling berkomunikasi meng-update status, mengirimkan pesan, dan chatting langsung di www.creativesolutionsaward.com. Para peserta juga dapat selalu mengikuti perkembangan CSA 2 melalui Facebook dan Twitter.

Kami Tunggu Partisipasi Anda ^.^


Setiap peserta yang ide kreatifnya berhasil dipublikasikan di www.creativesolutionsaward.com akan mendapatkan hadiah langsung berupa sertifikat dan T-shirt unik.

Ayo segera kunjungi www.creativesolutionsaward.com dan rebut penghargaan sebagai peserta paling kreatif serta hadiah-hadiah menarik: Netbook, Blackberry, T-shirt unik & sertifikat apresiasi.



Provided by: Lintasarta

Official Media Partner: Bisnis Indonesia & Smart FM

Caranya Gampang!



  1. Kunjungi www.creativesolutionsaward.com.

  2. Registrasi untuk menjadi peserta dengan menggunakan nama dan alamat email atau account facebook ataupun twitter Anda.

  3. Pilih dan jawab pertanyaan sesuai dengan tema bulanan yang sedang berlangsung dengan ide-ide kreatif Anda

  4. Format ide yang dapat dimasukkan berupa paragraf singkat berisi uraian dalam Bahasa Indonesia. Anda juga dapat melengkapi ide dengan gambar-gambar dan skema pendukung.

  5. Pada setiap tema (periode 4 minggu) CSA 2 akan menentukan 4 orang pemenang yang terdiri dari:






Dwiminggu Pertama :

  • 1 pemenang pilihan juri mendapatkan 1 Netbook


Dwiminggu Kedua :

  • 1 pemenang pilihan juri mendapatkan 1 Netbook

  • 1 pemenang pilihan peserta (by vote) mendapatkan 1 BB Gemini

  • 1 pemenang pilihan peserta (by comment) mendapatkan 1 BB Gemini


Monggo silakan diramaikan yach! Anda kreatif khan ? :)
LihatTutupKomentar